Warna Dalam Gradasi

The Ugly One

Terdapat bentuk hati berwarna pink bergradasi tidak rapi, Artinya warna pink melambangan cinta tapi gradasi yang tidak rapi berarti tak ada yang bisa menebak setiap hati orang, walau orang yang dekat bahkan mungkin pasangan suami istri pun, tidak bisa menebak hati pasangannya.

Terdapat latar biru bergradasi, dan terdapat sekat antara turunan warna biru yang satu dengan bawahnya. Biru memiliki arti dingin, gradasi biru menandakan Es beku pun menjadi cair menjadi air. Dan sekat gradasi menandakan dinginnya air memiliki tingkatan yang jelas.

Dan warna merah dengan gradasi sembarang, menandakan panas yang tidak dapat diukur secara kasat mata.

Warna sayap biru bergradasi menggambarkan bahwa sayap itu harus ringan dan menyatu dengan angin yang dingin.

Warna putih di tengah-tengah itu menggambarkan dibalik cinta harus ada kesucian. Kenapa warna putih nya sedikit? Karena kesucian adalah pondasi, tidak ada pondasi yang besar, yang ada kecil tapi kokoh.

Dan warna orangye menggambarkan api yaitu semangat yang mendorong cinta, karena seperti mendorong gambar hati yang kecil.

Warna hijau menggambarkan tulus,jujur dan kebenaran. Jadi cinta harus di landasi oleh ketiga hal tersebut.

 

Arti Keseluruhan

 

            Cinta itu adalah pertemuan antara kedinginan hati wanita dan sifat mencairi yaitu perhatian dari laki-laki, Intinya adalah cinta itu adalah meluluhnya kedinginan. Kedinginan dapat tergambar dari sikap orang tersebut, tapi terkadang kehangatan atau perhatian dari orang itu sering tidak terlihat atau terasa maka dari itu saya mewarnai gradasi warna merah secara tidak tersekat. Dan semangat cinta itu harus di gambarkan oleh ketulusan, kejujuran, dan kebenaran, yang di landasi kesucian. Kenapa terdapat dua bentuk hati kecil? Karena kedua insane yang jatuh cinta itu harus saling memiliki semangat cinta itu.  Dan cinta itu dapat terbang dan pergi dan kembali menjadi hal beku sebelum dapat di cairkan kembali oleh yang lain. Dan cinta manusia kepada manusia itu tidak sempurna maka dari itu terdapat bercak putih-putih yang tidak rapi yang sengaja atau tidak sengaja di buat oleh saya.

Cinta itu jelek kalau di lihat dari deket, tapi cobalah lihat dari jauh, seperti melihat hasil karya ini pak 😀

 

 

Sekian.. catatan : sorry kalau konsepnya seperti “mengakali” kekurangan.. hehehe…

1.Comment

  1. Dari jauh keren kak (Y)
    Gradasinya kurang rapih kalo dari deket :thumbup

Leave a Comment

four × 3 =