Tombol Restart

Kalau diliat uda 2 tahun gak nulis blog sama sekali nih. Well, agak sayang sih gak nulis buat 2 tahun belakangan, which bersyukur banget banyak pengalaman dan turning point gw terjadi pada periode gw gak nulis di blog ini.

Semenjak 2013 akhir gw iseng gabung dengan Ultimagz (majalah kampus paling kece) , bersyukur banget banyak pengalaman dan kolega baru yang mendukung pribadi yang seperti tahu jepang yang dipencet langsung terurai ini menjadi sosok yang lebih padat dan berisi persis kayak tahu kuning yang dikasi formalin.

Lompat di 2014, gak banyak pengalaman yang diinget paling, akhirnya kelar magang di Lemonade Creative Quench, graphic house di Kelapa Gading yang cukup asik karena becanda uda kayak napas, tiap menit pasti ada aja yang dibecandain (biasanya pagi2 pas baru dateng, abis itu diem seharian karena yang dibecandain uda dateng). Lalu ada beberapa kegiatan yang mengasikan tapi lupa entah apa? (maklum kadang ingatan gw kayak ikan mas).

Di 2015 pertengahan ini, bersyukur akhirnya lulus juga jenjang S1 gw! Harusnya gw cukup menempuh 3,5 tahun kuliah, tapi god why gak ada ide TA yaudah deh. Dan ya, gw sebenernya pengen cuti atau nunda kelulusan buat nyari biaya kuliah sendiri (niatnya biar keliatan mandiri), sampai gw gak sengaja buka TV dan munculah Saipul Jamil dengan lantang menyebutkan nama beserta gelarnya yaitu H.Saipul Jamil, S.H. kepada Irfan Hakim yang waktu itu adalah host acara tersebut, dan saat itu juga gw sadar gw gak boleh kalah sama lelucon ini. Oh iya gak lupa terima kasih yang banyak semua yang ada di Katapel buat ilmu dan pengalamannya, graphic house yang menampung saya beberapa bulan belakangan ini.

Seperti tombol restart yang dipijit waktu komputer ngadet, semoga setelah ini saya yang ngadet-ngadet ini jadi lebih lancar, kompeten dan brilian (harapan yang cukup ngasal).

0.Comments

    Leave a Comment

    three × 2 =